8 Apartemen Murah di Jakarta

Hasil gambar untuk apartemen murah

Tempat tinggal memang menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari tempat tinggal dengan berbagai kriteria. Tujuannya adalah agar bisa beristirahat dengan nyaman setelah lelah beraktivitas.

Namun kini mencari hunian di ibu kota Jakarta semakin sulit. Menyempitnya ketersediaan lahan menjadi faktor utama, sulitnya mencari rumah di ibu kota. Meskipun ada, harga rumah di Jakarta akan cukup mahal. Jadi, tak heran jika harga rumah di Jakarta sangatlah tinggi.

Untuk Anda yang bertempat di Jakarta, Anda tidak perlu khawatir soal mahalnya hunian di Jakarta. Ternyata masih ada hunian muraha di Jakarta yakni apartemen murah di Jakarta. Bahkan harganya jauh di bawah harga apartemen pada umumnya. Ya, Anda cukup menyediakan dana Rp 300 – 450 Jutaan untuk dapat membeli apartemen-apartemen berikut.

Apartemen Laguna Pluit

Hasil gambar untuk apartemen laguna pluit

Apartemen murah ini terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Kawasan apartemen Laguna dikelilingi dengan pusat perbelanjaan seperti Emporium Mall dan lokasinya dekat dengan fasilitas-fasilitas lainnya, seperti fasilitas kesehatan. Akses menuju halte TransJakarta pun tidak terlalu jauh jadi Anda tetap bisa menggunakan transportasi umum dengan mudah yang dekat dengan apartemen laguna.

Anda masih bisa mendapatkan unit di Apartemen Laguna Pluit dengan harga yang sangat murah hanya Rp 220 jutaan. Harganya relatif cukup murah jika dilihat dari akses dan lokasi apartemen yang berada di kawasan utara Jakarta. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa sewa apartemen murah dengan ukuran studio yang dilengkapi dengan kelengkapan furniture.

Apartemen Gading Icon

Salah satu pilihan Apartemen murah yang kedua yang berada di kawasan Kelapa Gading ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian di Jakarta. Dibangun oleh pengembang terpercaya PT Mahardhika Propertindo kawasan Apartemen Gading Icon ini terdiri dari beberapa tower yang dijual dengan harga dibawah 300 juta.

Kawasan apartemen ini juga memiliki akses transportasi umum yang mudah. Selain itu Gading Icon lengkap akan berbagai pilihan sarana fasilitas. Jadi Anda tak perlu pusing dengan fasilitas-fasilitas di sekitar apartemen ini, karena dari sini Anda memiliki akses ke ribuan pertokoan dengan mudah.

Harga apartemen di sini pun masih tergolong murah, salah satu hal yang penting apartemen Gading Icon ini memiliki luas yang cukup besar. Tipe Apartemen Studio seluas 25 m2 masih bisa Anda miliki dengan harga Rp 250 juta saja. Dengan harga yang ditawarkan Anda bisa beli apartemen murah dengan fasilitas yang lengkap dan akses jalan yang sangat mudah.

Menara Latumenten

Hasil gambar untuk menara latumenten

Lokasi Apartemen Menara Latumenten ini sangat startegis terutama Anda yang sedang menempuh pendidikan kuliah. Tidak jauh dari apartemen ini Anda bisa menemukan kampus-kampus swasta seperti Universitas Tarumanegara dan Trisakti. Akses jalannya pun tidak sulit, ada berbagai pilihan transportasi umum yang bisa dipilih, diantaranya Bus Transjakarta.

Harga apartemen Menara Latumenten ini dijual dengan harga yang berbeda-beda tergantung dengan luas dari apartemen. Lokasinya yang strategis ini menjadikan Menara Latumenten layak dijadikan sebagai hunian ataupun dijadikan investasi. Anda masih bisa mendapatkan apartemen studio seluas 22 m2 ini dengan harga Rp 195 jutaan.

Apartemen Gading Nias

Apartemen murah yang berada di kawasan Kelapa Gading ini juga menawarkan harga yang masih terbilang masuk akal. Anda masih bisa mendapatkan apartemen studio dengan harga Rp 260 jutaan saja di kawasan Jakarta. Bicara soal lokasi, Apartemen Gading Nias ini memiliki akses transportasi yang memudahkan Anda dalam beraktivitas.

Apartemen Kalibata City

Hasil gambar untuk apartemen kalibata city

Kalibata City menjadi salah satu pilihan Apartemen murah yang difavoritkan karena fasilitasnya yang lengkap dan akses yang serba mudah. Apartemen Kalibata City ini memang sudah dipersiapkan menjadi kawasan mandiri di Jakarta Selatan, di mana para penghuni bisa mendapatkan semua kebutuhannya dengan sangat mudah.

Kawasan apartemen Kalibata City ini juga sudah dilengkapi dengan mall atau pusat perbelanjaan yang menjadi pelengkap di sekitar apartemen. Akses transportasi umum di Kalibata City juga tidak terlalu sulit, karena lokasinya juga tidak jauh dari Stasiun Duren Kalibata. Hanya berjarak 550 meter Anda sudah langsung bisa menemukan Stasiun Duren Kalibata, hal inilah yang membuat Kalibata City menjadi hunian favorit bagi banyak orang.

Memiliki sebuah unit apartemen di Kalibata City ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang tinggal di Jakarta, terlebih Anda yang ingin hunian yang dekat dengan pusat kota ataupun investasi. Untuk satu unit apartemen studio ukuran 21 m2 di Kalibata City ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga 300 jutaan saja. Apartemen tipe studio ini biasanya dijual dalam keadaan fully furnished disertai dengan fasilitas AC dan televisi.

Puri Park View

Ingin memiliki Apartemen murah di bawah 300 juta di kawasan elit Puri Indah? Puri Park View bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang menginginkan hunian di Jakarta. Apartemen Puri Park View ini juga dekat dengan 2 mall yakni Lippo Mall Puri dan Puri Indah Mall.

Selain pusat perbelanjaan yang berada di sekitar apartemen ini, fasilitas pendukung lainnya seperti sekolah dan rumah sakit juga bisa ditempuh dalam waktu yang singkat. Lokasi apartemen Puri Park View ini juga cukup strategis, Anda dengan mudah mengakses Jalan Tol Kebun Jeruk dan juga Jalan Tol JORR.

Dengan harga Rp 300 jutaan saja Anda bisa beli apartemen murah satu unit apartemen studio yang sudah fully furnished. Anda tidak perlu repot memikirkan furniture dan perlengkapan lainnya, karena apartemen ini juga sudah dilengkapi dengan kitchen set plus dengan kulkas.

Apartemen Kebagusan City

Hasil gambar untuk apartemen kebagusan city

Pilihan untuk membeli apartemen di daerah TB Simatupang ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Apartemen Kebagusan City dikenal memiliki akses transportasi yang cukup mudah. Selain itu tersedia juga pilihan transportasi umum yang memudahkan Anda untuk kemana-mana.

Untuk ukuran studio, Apartemen Kebagusan City ini memberikan ukuran apartemen yang cukup luas yaitu dengan luas 26 m2. Sayangnya dengan harganya yang nyaris Rp 300 juta Anda belum mendapatkan furniture. Jadi Anda harus menambah budget untuk membeli furniture dan alat elektrnonik pendukung untuk mengisi kebutuhan di dalam apartemen Anda.

Apartemen Gateaway

Unit Apartemen Gateaway merupakan Apartemen murah yang berlokasi di Jl. Ciledug Raya ini juga bisa dijadikan pilihan investasi untuk Anda. Salah satu yang bisa diandalkan adalah kemudahan akses menuju halte TransJakarta. Tidak perlu berjalan jauh Anda cukup menggunakan transportasi umum yang melintas di depan area apartemen Gateaway untuk sampai di tengah kota.

Itulah 8 Apartemen murah di Jakarta. Yang rata-rata Anda bisa miliki dengan tipe apartemen studio. Semoga bermanfaat.

Harga apartemen murah ini berukuran 33 meter persegi ini dijual dengan harga Rp 275 jutaan. Sesuai dengan harganya, fasilitas yang dilengkapi akan memanjakan hunian Anda, seperti tersedianya kolam renang hingga keamanan security 24 jam.